Selasa, 15 Januari 2013

DOWNLOAD QUIS PARAMPA

                                                    DOWNLOAD QUIS PARAMPA


assalamualaikum sahabat blogger...
mumpung lagi banya waktu luang ni saya akan posting tentang quis parampa....
bagi yang belum tw apa itu quis parampa ni saya kasih tw sedikit....
quis parampa adlah semacam tebakan yang dibuat oleh orang indonesia untuk mengetahui sampai dimana kemampuan kita dalam mengerjakan sebuah soal ataupun ketelitian,,,

penasaran kan sahabat blogger ......?????

langsung aja disedot file nya sob ya mending lah itung itung buat menghilangkan rasa jenuh kita dan menambah wawasan pengetahuan kita tentunya sob....

ni gan filenya bagi yang mau di download bisa KLIK DISINI

selamat berjuang sobat semoga lancar dalam menjawab quisnya,......
kalau sudah selesai dan sudah mencapai sampai level 100 jangan lupa syukuran ya sob
dan undng undang saya juga :D

ok saya rasa itu saja untuk postingan saya kali ini dan jangan lupa juga baca juga artikel saya yang selanjutnya yaitu masih seputar quis parampa tetapi untuk yang ke 2 atau part II
tetapi saran saya selesain dulu jwban quis parampa yang part 1 kemudian baru sedot juga yang part 11.
ya itung itung naik kelas gitu gan,,....ha ha ha

jangan lupa comennya ya gan,.....
keep spirit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar