Senin, 21 Januari 2013

DOWNLOAD APLIKASI CONVERT PDF KE WORD TERBARU 2013



                 DOWNLOAD APLIKASI KONVERSI PDF KE WORD TERBARU 2013 
                                                            



Assalamualaikum sahabat blogger
Apa kabarnya ni semoga sehat wal afiat ya..
ok untuk mengisi hari saya yang kosong ini saya akan share artikel tentang download sofwere konversi pdf ke word.
Mungkin artikel yang saya posting ini sudah banyak yang posting di blog dan sangat mudah dicari di google .
Tapi gak ada salahnya saya memposting artikel ini siapa tau ada yang membutuhkan.
Mungkin sahabat blogger ada yang kesulitan mencari software gratis untuk mengubah (konversi) file pdf format (word).
Nah disini saya akan kasih sofwere konversi pdf ke word terbaru 2013secara gratis sob...
Kelebihan dari aplikasi ini yaitu mampu mengkonvesi data dari pdf ke word secara akurat dan data yang dikonversi lebh baik dari pada aplikasi konversi lainnya..

Cara menggunakannya juga cukup mudah kok sahabat blogger bila kurang jelas ni saya telah kasih totarial cara menggunakannya di bawah ini..
pertama sobat buka dulu aplikasi tyang telah sobat download tadi
setelah terbuka kemudian sobat pilih add files 
lihat gambar dibawah..


setelah file pdfnya telah ditambahkan kemudian sobat tinggal klik konvert



selesai.
mudah dan praktis kan sob..

ok bagi yang mau download sofwerenya silahkan bisa di klik DISINI

ok sekian dulu postingan untuk malam ini semoga membantu sahabat blogger semua...
dan kalau sudah download jangan lupa comennya ya gan...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar