Sabtu, 15 Juni 2013

Download tema keren for windows 7

Assalamualaikum sahabat blogger semuanya 
alhamdulilah weeken kali ini saya masih diberi kesempatan untuk posting lagi setelah kemarin lagi sibuk ngerjain tugas kuliah maka untuk kesempatan kali ini saya mau berbagi tema gratis dan keren buat windows 7 maupun windows 8 ..
ok langsung saja sobat di pagi ini saya akan membagikan sebuah tema hasil karya saya sendiri yaitu download tema keren,tema bagus,tema cool terbaru 2013 for windows 7 dan windows 8.
dilihat dari judul nya aja kayaknya sudah penasaran ya sobat blogger..he he
bagi kalian yang pengen merubah tampilan windows 7 maupun windows 8 nya jangan sampai ketinggalan deh langsung saja di download tema bagus dan keren yang satu ini 
gak percaya gan ni saya kasih screen shoot nya dulu biar tambah mantab..

screen shoot




Download tema keren for windows 7

Download tema keren for windows 7


 perubahan pada tema ini : 

1. terdapat walpaper 50 walpaper yang berevolusi tinggi
2. icon my computer berubah lebih keren
3. icon recyclebyn juga sudah saya rubah
4.  mouse kursor juga sudah saya rubah menjadi lebih menantang dan menarik
5. font atau tulisan juga sudah berubah

                                                             <<< Download Disini >>>

semoga kalian suka dengan tampilan tema keren terbaru 2013 ini sobat.
jangan lupa baca juga yang satu ini dan gak kalah pentingnya Cara Mengganti Logo Star Windows 7
saya rasa cukup sekian untuk postingan pagi ini semoga dengan hal yang simple kita bisa menyenangkan dan membantu seseorang.
wassalam...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar