Rabu, 29 Mei 2013

Download Tema angry birds untuk windows 7

assalamualaikum sahabat cahaya mentari ..
di malam yang sunyi ini saya akan memenuhi dari beberapa sahabat blogger semuanya yaitu download tema angry birds terbaru 2013 untuk windows 7.
saya mohon maaf bila telat dalam memenuhi reques dari sobat semuanya karena kesibukan kuliah saya yang tidak bisa saya tinggalkan maupun kesibukan yang lainnya.

nah langsung saja ini dia saya kasih screen shot nya dari tema angry birds langsung saja disimak :)





perubahan dalam tema angry birds :
icon my computer sudah saya rubah menjadi icon angry birds
icon recicle byn sudah saya rubah juga menjadi icon angry birds
cursor mouse sudah saya rubah menjadi lebih bagus dan menarik
selain itu di dalam tema angry birds ini juga saya masukkan walpaper walpaper yang berevolusi tinggi dan cocok untuk laptop atau pc sobat di mana saya sudah masukkan sekitar 35 walpaper yang keren dan jreng .
perubahan juga terdapat pada tulisan atau font pada laptop kita dimana tulisannya lebih terlihat jelas dan keren.
nah bagaimana sobat bagi yang hobi sama tema ini dan suka silahkan langsung saja di download dengan free da gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun :D
bagi yang mau mendownload silahkan bisa di download

                                                                 <<< Disini >>>

terimakasih telah mampir di blog yang sederhana ini semoga suka dengan tema angry yang saya buat tadi
wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar